Jadi Korban Penipuan, Sulis Tunggu Iktikad Baik Keluarga Tersangka

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 33 1532305 jadi-korban-penipuan-sulis-tunggu-itikad-baik-keluarga-tersangka-qHIHYaj7sx.jpg Sulis (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK – Penyanyi religi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis, masih bermurah hati untuk memaafkan tersangka, ANF, yang diduga sudah menipunya. Sulis menjadi korban penipuan investasi bodong percetakan dengan total kerugian Rp405 juta.

Sulis datang ke Mapolresta Depok untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Meski begitu, Sulis masih membuka pintu maaf bagi pelaku jika memiliki iktikad baik.

“Kami belum tahu apa ada iktikad baik dari pelaku atau keluarganya. Saya sudah serahkan seluruhnya ke kuasa hukum,” kata Sulis di Mapolresta Depok, Kamis (3/11/2016).

Kuasa Hukum Sulis, Djamalluddin Koedoeboen menegaskan pihak korban masih menunggu iktikad baik keluarga pelaku. Jika bisa diselesaikan kekeluargaan, kata dia, maka akan lebih baik.

“Sebetulnya sih kita berharap penyelesaian kekeluargaan. Ada niat baik enggak dari yang bersangkutan dan keluarganya,” tegasnya.

Jika sampai tahap peradilan belum ada itikad baik, Djamalluddin menegaskan tetap akan membawa kasus itu ke ranah hukum. Pihaknya saat ini dalam posisi menunggu.

“Sepanjang prosesnya belum sampai di peradilan lah. Ingin ada proses kekeluargaan. Selama ini belum ada dari keluarga tersangka,” tukasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini