Park Bo Gum Konfirmasi Gelar Fan Meeting di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 33 1532296 park-bo-gum-konfirmasi-gelar-fan-meeting-di-jakarta-mYV6iSDaf6.jpg Park Bo Gum Konfirmasi Akan Hadiri Fan Meeting di Jakarta. (Foto: Allkpop)

JAKARTA – Kabar bahagia untuk seluruh penggemar Park Bo Gum di Indonesia. Bintang Moonlight Drawn by Clouds tersebut akan datang ke Jakarta tahun depan.

Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum mengkonfirmasi langsung hal itu pada Kamis (3/11/2016). Mereka mengumumkan jika Park Bo Gum akan menyapa fans di Indonesia dalam rangkaian fan meeting 2017.

Sayangnya, belum diketahui tanggal dan bulan berapa Park Bo Gum akan menjejakkan kakinya di Jakarta untuk fan meeting. Fans harus menunggu pengumuman dari promotor yang mendatangkan Bo Gum ke tanah air.

Sementara itu seperti dilansir Allkpop, Jakarta menjadi satu dari tiga kota di Asia Tenggara yang didatangi Bo Gum untuk fan meeting. Dua kota di Asia Tenggara lain yang juga akan menggelar tur fan meeting Asia pertama Bo Gum ini adalah Singapur (Singapura) dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Sesuai namanya, tur fan meeting ini akan mengunjungi sejumlah negara di benua Asia. Selain Indonesia, Singapura, dan Malaysia, negara-negara lain yang akan menjadi tuan rumah fan meeting aktor kelahiran 1993 itu adalah Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Thailand.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini