Waduh, Sulli Eks f(X) Pamer Payudara di Film Real

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 33 1532079 waduh-sulli-eks-f-x-pamer-payudara-di-film-real-W5KjOn11bg.jpg Sulli. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sebuah kejadian tak terduga datang dari syuting film {Real} yang menayangkan scene sedikit vulgar saat Kim Soo Hyun diterapis oleh Sulli di atas ranjang. Dalam adegan tersebut, payudara mantan anggota kelompok girl band f(X) terekspos kamera.

Dikutip Allkpop, Kamis (3/11/2016), adegan erotis yang dimainkan Sulli saat beradegan ranjang tersebut menceritakan ia sedang menjadi terapis rehabilitasi bernama Song Yoo Hwa. Namun adegan yang memperlihatkan payudara Sulli ternyata menggunakan teknik body double yang tidak menampilkan tubuh aslinya.

"Sulli mencoba adegan ranjang untuk pertama kalinya, dan dia akhirnya mengekspos dadanya. Biasanya, aktris sangat berhati-hati dan kewalahan dalam adegan eksposur (adegan ranjang) sehingga menggunakan tubuh ganda. Tapi Sulli berhasil menarik perhatian saat ia melakukan adegan yang menggunakan body double tersebut," ungkap seorang sumber. 

Menurut sumber yang sama, saat beradegan ranjang dengan Kim Soo Hyun, Sulli menggunakan body double yang dibalut dengan adegan provokatif cenderung erotis. Hal itulah yang menjadikannya seperti nyata tanpa ada rekayasa.

“itu adalah tantangan bagi Sulli dan kami sangat berterima kasih karena ia berhasil menggambarkan adegan tersebut dengan akting yang luar biasa,” sambungnya.

Sebuah komentar menarik meluncur dari bibir Kim Soo Hyun yang mengungkapkan bahwa adegan ranjang yang memperlihatkan payudara Sulli itu adalah pengalaman luar biasa. “Apakah itu adegan pertama atau adegan terakhir, itu terasa seperti mimpi. Meski syuting yang telah selesai, saya merasa lega, tetapi juga merasakan semacam kerugian," pungkas Soo Hyun.

Sementara itu, serial Real akan turut diramaikan oleh sejumlah nama tenar seperti Sung Dong Il, Lee Kyung Young, dan Lee Sung Min. Serial terbaru ini pun dijadwalkan segera rilis awal 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini