Johnny Depp Jadi Sosok Penjahat di Film Fantastic Beast

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 206 1531894 johnny-depp-jadi-sosok-penjahat-di-film-fantastic-beast-zZFjWoHrXb.jpeg Johnny Depp. (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES – Tidak seperti peran yang dimainkan di film sebelumnya, Johnny Depp diperkirakan menjadi sosok penjahat utama di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Dalam produksi karya J.K Rowling ini, Depp dikabarkan memerankan karakter bernama Gellert Grindelwald.  

Menurut ComicBook.com, Kamis (3/11/2016), tokoh yang akan diperankan Depp merupakan penyihir hitam kejam yang menggunakan simbol Deathly Hallows sebagai tanda pribadinya. Spekulasi ini menguat setelah pekan lalu di IMAX Fan Event, muncul cuplikan memperlihatkan seorang pria yang diperkirakan Grindelwald.

Dari sisi cerita film Fanstastic Beast and Where to Find Them ini mengisahkan tentang petualangan seorang penulis dan magizoologist bernama Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne di komunitas penyihir bawah tanah New York. Film ini memiliki setting 70 tahun sebelum Harry Potter muda membawa buku teksnya di Hogwarts.

Selain Johnny Depp, film tersebut akan dibintangi banyak nama tenar seperti Eddie Redmayne, Zoe Kravitz, Katherine Waterson, Ezra Miller dan Colin Farrell.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them sejatinya baru akan diputar pada 18 November mendatang di Indonesia. Meski begitu, sekuel film ini nyatanya sudah siap digarap. Setidaknya, akan ada lima seri film spin-off Harry Potter ini yang akan dirilis dan Johnny Depp akan kembali terlibat di sekuel yang akan tayang pada 2018 tersebut.

Menurut J.K Rowling, dirinya dan Warner Bros telah merencanakan empat sekuel untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them. Seri pertama film ini disutradarai David Yates, sedangkan sekuel film akan dirilis pada 16 November 2018 dan seri ketiganya pada 20 November 2020.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini