Hengkang dari Deadpool, Tim Miller Garap Live Action Sonic the Hedgehog

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 206 1531861 hengkang-dari-deadpool-tim-miller-garap-live-action-sonic-the-hedgehog-UrKJ5lAmAI.jpg Sonic (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Tak butuh waktu lama bagi Tim Miller untuk mendapatkan proyek baru setelah mundur dari kursi sutradara Deadpool. Seminggu usai meninggalkan Deadpool, Miller sudah ditawari untuk mengarahkan film live action Sonic the Hedgehog.

Miller akan dipasangkan dengan teman lamanya, Jeff Fowler untuk menyutradarai Sonic the Hedgehog. Untuk membantu keduanya, Sony Pictures sudah menunjuk Neal H Moritz yang sempat terlibat di seri Fast and Furious.

“Jeff adalah sutradara luar biasa dengan insting cerita yang kuat. Dunia Sonic memberikan kesempatan yang sempurna baginya untuk menggunakan pengalamannya di dunia animasi untuk membawa dimensi baru kepada karater ikonik ini,” tutur Miller seperti dilansir Hollywood Reporter.

Film live action Sonic the Hedgehog akan berpusat pada karakter Sonic dan teman-temannya, yakni Tails dan Knuckles. Ketiganya berusaha untuk menggagalkan rencana jahat Doctor Eggman Robotnik yang berusaha menguasai dunia.

Sonic the Hedgehog diadaptasi dari game populer yang diproduksi Sega pada 1991. Sejak pertama kali dirilis, Sonic sudah menjadi salah satu karakter game paling ikonik sepanjang masa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini