Netizen Kecewa Johnny Depp Dipilih Berperan di Fantastic Beasts

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 206 1530813 netizen-kecewa-johnny-depp-dipilih-berperan-di-fantastic-beasts-OzDMcqNdsy.jpg Johnny Depp (Foto: Ibtimes)

LOS ANGELES – Bagi yang mengetahui Johnny Depp, tentunya tidak asing dengan peran-peran nyeleneh yang pernah dilakukannya. Tidak hanya sebagai Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean, dirinya juga pernah memerankan Willy Wonka, Edward Scissorhands, Mad Hatter, dan bahkan Donald Trump dalam film pendek Funny or Die The Art of the Deal: The Movie.

Kini, Depp didapuk menjadi sebuah pemeran di film fantasi Fantastic Beasts and Where to Find Them, dimana dirinya akan muncul sebagai kameo di film pertama dan berperan penuh di seri kedua pentalogi tersebut.

Meski begitu, rupanya netizen kecewa Johnny Depp dipilih memerankan film yang berlatar di dunia Harry Potter tersebut. Menurut Twitter, Depp akan memerankan tokoh Gellert Grindelwald.

Kekecewaan netizen dapat dilihat di media sosial Twitter, Rabu (02/11/2016).

“Ini petisi resmiku: Jangan biarkan Johnny Depp dekat-dekat franchise Harry Potter-ku yang berharga. #fantasticbeasts,” ucap akun @glowah.

Siapapun yang bertanggung jawab memasukkan Johnny Depp dalam sekuel Fantastic Beasts harus dipecat,” ucap @ArianaGrande845.

Selain cuitan, berbagai gambar pun diunggah untuk mengungkapkan ketidaksetujuan netizen terhadap pemilihan Depp sebagai pemeran di film tersebut.

Rupanya, kekecewaan netizen rata-rata disebabkan karena kasus kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Selain itu, netizen khawatir terhadap nilai yang akan disampaikan kepada penonton yang sebagian besar akan terdiri dari anak-anak.

“Tidak ada Johnny Depp di film mainstream apapun. Pesan apa yang akan disampaikan untuk generasi muda? Aku tidak akan menonton atau membawa anak untuk menontonnya,” ucap @ChillOutMelody.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini