Magis Tompi Ajak Dian Sastro Rekaman

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 205 1531428 magis-tompi-ajak-dian-sastro-rekaman-1PtoFhzpmM.jpg Tompi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tompi menjadi salah satu penyanyi yang bisa berbangga diri karena berhasil mengajak aktris papan atas seperti Dian Sastrowardoyo untuk masuk ke dapur rekaman. Tompi dan Dian berkolaborasi dalam lagu Bawa Daku dalam album "Romansa".

Tak mudah bagi Tompi untuk bisa mengajak Dian Sastro. Awalnya, Tompi terkesima dengan suara Dian saat menyanyikan lagu milik Alicia Keys.

"Saya ngefans sama dia. Saat AADC? rilis, pas itu saya rilis album. Saya datang waktu itu. Saya liat ada Dian Sastro dan dia nyanyi lagu Alicia Keys dan tiba-tiba dia manggil saya dan lu tompi kan ya?," cerita Tompi saat jumpa pers peluncuran album Romansa di Oktagon, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Rupanya Dian Sastro juga mengidolakan Tompi. Semenjak itu mereka saling berkomunikasi yang akhirnya menghasilkan satu kolaborasi.

Perjuangan Tompi tak sampai di situ. Sebagai musisi, Tompi juga harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan Dian di dapur rekaman agar menghasilkan suara yang merdu dan pas sesuai nada. Untuk itu, Tompi sedikit berbohong untuk Dian.

"Ketika latihan saya rekam. Karena kalau saya bilang rekaman nanti dia berhati -hati dan hasilnya kurang," jelas Tompi.

Bawa Daku menjadi salah satu lagu andalan di album 'Romansa". Album yang telah dipersiapkan sejak satu tahun lalu ini berisi dari sembilan lagu yakni Romansa, Bawa Daku (feat Dian Sastrowardoyo), Sandiwara, Langit dan 7 Samudera, Benci Tapi Rindu, Cerita Kita, Tebar Pesona (feat Rayi RAN), My Music dan Bawa Daku.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini