Eksis Lagi, Kla Project Siapkan Lagu Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 205 1531377 eksis-lagi-kla-project-siapkan-lagu-baru-rjY3NpA4vi.jpg Kla Project (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar, Kla Project saat ini diketahui tengah mempersiapkan karya terbaru mereka. Mereka mengatakan bahwa telah menjalani karantina selama bertahun-tahun untuk bisa kembali eksis di belantika musik Tanah Air.

"Lagu baru sudah dipersiapkan. Kita sudah karantina tahun ini yang agak susah tembus pasar. Selama tujuh tahun kita karantina sudah ada lagu baru," kata Lilo di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Selain telah menyiapkan karya terbaru, band pelantun Yogyakarta tersebut juga menemukan kendala dalam bermusik. Hal itu adalah soal pendistribusian musik yang memasuki pasar digital.

"Dengan era distribusi yang sudah enggak ada toko (musik) dan bersaing dengan digital. Itu juga jadi PR kita," tambahnya.

Selain lagu baru, Kla Project akan menggelar konser tunggal pada 15 Desember 2016 bertajuk "Passion, Love and Culture" di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Para Klanis bisa mendapatkan tiket mulai dari Rp500 ribu hingga Rp 2,25 juta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini