nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Dede Yusuf Senang Dapat Nasihat dari Coach Bebi Romeo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 November 2016 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 01 205 1529895 putri-dede-yusuf-senang-dapat-nasihat-dari-coach-bebi-romeo-2AJwYWyO0S.jpg Kaneishia saat tampil di The Voice Kids (Foto: Okezone)

JAKARTA – Putri kedua aktor sekaligus politikus Dede Yusuf, Kaneishia Yusuf ikut dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids. Dalam program andalan Global TV ini, Kaneishia tergabung dalam tim coach Bebi.

Sebagai pemula di dunia tarik suara, Kaneishia merasa beruntung bisa ikut ajang The Voice Kids dan dilatih oleh Bebi. Remaja 14 tahun ini mengaku mendapat banyak nasihat dari coach Bebi.

“Aku diajari pede, terus nyanyi itu untuk menghibur orang lain. Kalau di kompetisi ini, jangan kayak, ‘Aku harus menang, aku harus menang.’ Tapi yang penting orang senang ngelihat kita. Abis itu, lebih lepas aja nyanyinya,” ujar Kaneishia saat berkunjung ke gedung iNews minggu lalu.

Kaneishia juga senang dengan kepribadian coach Bebi yang baik. Pemilik nama lengkap Kaneishia Lathifa Zahra ini menyebut coach Bebi sebagai orang yang santai dan baik jika di depan anak-anak didiknya.

“Enggak (galak). Coach Bebi santai banget orangnya. Baik,” pungkas Kaneisha.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini