Share

Diah Permatasari Khawatir Anak Sekolah di Luar Negeri

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 31 33 1529168 diah-permatasari-khawatir-anak-sekolah-di-luar-negeri-5MUyazpoj5.jpg Diah Permatasari (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Putra pertama Diah Permatasari, Marcello Nicholas Reynolds kini tengah menimba ilmu di Amerika. Anak yang berusia 17 tahun ini sengaja melanjutkan sekolah di negeri Paman Sam agar biasa hidup mandiri.

Tinggal berbeda negara dengan sang anak, Diah mengaku cukup khawatir. Namun pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini berusaha percaya dengan keputusan yang diambil oleh Marcello.

"Khawatir sih tapi anaknya lebih keras, dia menunjukkan, dia kan di asrama dia mau mendisiplinkan diri biar kalau kerja enggak kaget karena memang sekarang bulan kedua dia happy," ungkap Diah saat ditemui di Studio Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Aktris berusia 45 tahun ini juga bangga dengan prestasi buah hatinya. Terlebih Marcello yang ingin terbiasa hidup disiplin untuk persiapan dewasa nanti.

"Dan nilainya bagus berarti kan dia semangat, terus sekolahnya pakai cara pendidikan militer. Jadi dia bilang 'mama saya pengin disiplin. Kenapa saya mengambil sekolah yang seperti ini karena supaya disiplin'. Soalnya kan cowok dua duanya," imbuhnya.

Diah juga mendukung Marcello bersekolah di luar negeri dengan pendidikan yang berbeda dari dalam negeri. Dengan begitu, ia menganggap dapat menjadi modal kelak Marcello bekerja sebagai pemimpin.

"Yang cowok pertama saya pengin dia jadi pemimpin. Karena kalau dia itu basicnya sekolah di military school itu nanti kedisiplinannya itu bisa menjadi dasar. Memimpin dalam bidang apa pun. Kayak memimpin perusahaan itu jadi kayak basic," tandas Diah Permatasari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini