Tyga Emosi Black Chyna Panggil Anaknya Jelek

Sumarni, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 31 33 1528866 tyga-emosi-black-chyna-panggil-anaknya-jelek-dKHRyXUNwC.jpg Kylie Jenner dan Tyga (Foto: Daylimail)

LOS ANGELES - Video yang diunggah Blac Chyna di Instagram langsung dikecam oleh mantan suaminya, Tyga, dan calon mertuanya, Kris Jenner. Pasalnya, Chyna yang sedang hamil tua menyebut anak pertamanya dengan Tyga dengan sebutan jelek.

"Kamu jelek, anak yo, anak papa," ujarnya kepada King Cairo Stevenson yang masih berusia 4 tahun.

Dalam video nampak Chyna asik menari lagu Juju on That Beat sembari memamerkan kehamilan putrinya dengan Rob Kadashian. Di akhir, Chyna malah memanggil sang anak Jelek.

A video posted by Blac Chyna (@blacchyna) on Oct 28, 2016 at 5:11pm PDT

Meski Chyna hanya bercanda, Tyga tetap darah tinggi. Menurut kekasih Kylie Jenner ini, lelucon Chyna sangatlah tidak lucu dan tidak pantas.

"King itu anak yang cerdas. Dia mengingat segalanya. Tyga sangat yakin sang anak akan mengingat ucapan ibunya tersebut," ungkap seorang sumber dikulik dari Aceshowbizz, Senin (31/10/2016).

Tak hanya Tyga yang emosi melihat postingan Chyna, ibu dari Rob juga disebut cukup khawatir dengan tingkah laku calon menantunya. Ia mengaku was-was bagaimana Chyna perlakukan calon cucunya nanti.

"Kris Jenner tidak pernah bermimpi memanggil anaknya jelek. Anak-anak seharusnya dibangun dan selalu disanjung. Dia juga seakan berkata, bagaimana Chyna berbicara dengan cucu saya kelak?" imbuh sumber tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini