nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke 17, Wali Perkenalkan Single Baru

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 31 205 1529156 ulang-tahun-ke-17-wali-perkenalkan-single-baru-Y7wDwXTq4I.jpg

JAKARTA – Tepat pada 31 Oktober 2016, grup musik Wali memasuki usia ke-17 tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, grup musik yang populer dengan tembang Aku Bukan Bang Toyib ini merayakan hari ulang tahun dengan cara sederhana.

Band yang digawangi oleh Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi ini memilih untuk memperingati hari jadinya bersama fans, Para Wali. Mereka bersepeda bersama warga di sekitar Bekasi.

Sang gitaris, Apoy mengaku dengan kegiatan seperti ini, mereka ingin lebih intim dengan penggemar setianya. Wali bersyukur mampu mencapai usia 17 tahun di industri musik Tanah Air dengan berbagai rintangan yang mereka lalui.

"Kita mau lebih dekat sama masyarakat. Biar merasakan kesenangan yang sama. Kita mau refleksikan usia kami yang sudah 17 tahun. Bersyukur kepada Allah kita bisa bertahan 17 tahun. Bukan masa yang mudah, dibalik setiap kesulitan yang Wali hadapi terselip doa-doa dari masyarakat Indonesia yang buat kami selalu bertahan," ujar Apoy.

Dalam kesempatan ini, band yang anggotanya alumni UIN Syarief Hidayatullah tersebut juga memperkenalkan single lagu terbarunya berjudul Takkan Pisah. Lagu ini dipilih karena permintaan fans yang tak ingin band yang telah menelurkan enam album tersebut terpisahkan.

"Ini lagu recycle. Persiapannya panjang. Tanggal 11 November nanti disiarkan langsung dan serentak di radio-radio. Kalau bisa dibilang 17 tahun kami bohong banget pasti ada konflik internal. Kami empat kepala, tapi kami merasa kami tak terpisahkan," tegas Apoy.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini