nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arti Nama Anak Hesty Klepek Klepek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 28 33 1527386 arti-nama-anak-hesty-klepek-klepek-CDBEoYWeis.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hesty Klepek Klepek kini sudah memiliki anak berusia tiga bulan. Meski kabar kelahirannya tak terlalu terdengar, Hesty mengatakan bahwa proses melahirkan pertamanya itu berjalan secara dadakan.

Ia pun lantas memberikan nama Putri Chylla Dandellion kepada buah hatinya. Rupanya, ia memiliki alasan tersendiri mengapa menamai anaknya seperti itu.

"Putri Chylla Dandellion panggilannya Chylla," kata Hesty.

Nama Chylla ditemukannya dari sebuah mimpi saat usia kandungan empat bulan, di mana dirinya bermimpi bertemu dengan anaknya yang sudah besar dan ingin dinamai Chylla.

"Ada artinya. Putri ya putri. Chylla, dulu pas Hesty hamil empat bulan Hesty sempat mimpi anak Hesty udah gede, perempuan, rambutnya keriting, udah dua tahunan dan dia ngomong, 'mama, mama, aku mau dipanggil Chylla'. Akhirnya aku ambil Chylla-nya dari mimpi itu," lanjutnya.

Sementara Dandellion diambil Hesty dari nama sebuah bunga yang dianggapnya memiliki peranan khusus dalam sebuah ekosistem. Meski rapuh, bunga Dandellion bisa terbang dan membuat tumbuhan-tumbuhan lain di sekitarnya menjadi lebih subur.

"Dandellion adalah bunga, ada bunganya tuh rapuh, dia terbang kemana aja tapi dia kuat. Dia terbang buat bikin tumbuhan-tumbuhan di tempat lain," tutup Hesty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini