Bruno Mars Sebut Adele Bertingkah Bak Diva

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 205 1526858 bruno-mars-sebut-adele-bertingkah-bak-diva-xoodwtUP9j.jpg Bruno Mars (Foto: MTV)

LOS ANGELES Bruno Mars sempat bekerja sama dengan Adele saat pelantun Hello itu mengerjakan album "25" dulu. Kerja sama itu ternyata membuat Mars menyebut Adele suka bertingkah seperti seorang diva.

“Dia berjalan masuk ke studio, dia punya semua perilaku seperti dia adalah seorang diva. Dia seperti, ‘Aku tak ingin melakukan ini. Aku tak suka itu,’” kata Mars seperti dilansir Mirror.

Meski sempat tak suka dengan tingkah Adele yang seperti diva, namun Mars akhirnya dibuat terpesona juga oleh penyanyi 28 tahun tersebut. Merasa senang dengan chemistry mereka saat membuat lagu, Mars berharap bisa bekerja sama lagi dengan Adele suatu hari nanti.

“Dan begitu kami mulai menyentuh nada (lagu) yang dia suka, (kerja sama) kami mulai bergulir, dan itulah darimana kami bisa mendapatkan lagu tersebut,” lanjut Mars.

 

Ia menambahkan, “Aku tak tahu apa yang dia tunggu dari seorang pria, aku seperti, ‘Ayolah Adele, kirim sebuah email, biarkan aku tahu.’”

Tapi, Mars sepertinya masih harus menunggu untuk bisa bekerja sama lagi dengan Adele. Pasalnya, seperti diketahui, Adele telah memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini