nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jay Z Ingin Beli Lagu Prince Seharga 40 Juta Dollar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 13:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 28 205 1526818 jay-z-ingin-beli-lagu-prince-seharga-40-juta-dollar-SApUHCSoZM.jpg Jay Z (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELESJay Z tengah berburu lagu almarhum Prince yang belum dirilis. Kabarnya, untuk mendapatkan lagu tersebut, suami Beyonce ini rela merogoh koceknya hingga 40 juta Dolar (Rp512 miliar).

Dilansir Dailymail, Jay Z telah menghubungi saudara Prince, yakni Tyka Nelson dan suaminya, Maurice Philips untuk membicarakan transaksi lagu tersebut. Jay Z mengundang keduanya terbang ke New York untuk meeting.

Sayangnya, usaha Jay Z untuk mendapatkan lagu rahasia tersebut tak mudah. Pasalnya, Tyka masih harus berdiskusi dan mendapat persetujuan dari saudara-saudara Prince yang lain serta pihak yang terkait dengan Prince lainnya.

Kabar ini muncul hanya seminggu setelah Warner Bothers Records mengumumkan akan merilis koleksi 40 lagu terbaik Prince dalam album "Prince 4Ever" tahun depan.

Tak hanya berisi lagu-lagu hits sepanjang karier Prince, "Prince 4Ever" juga akan memuat lagu Moonbeam Levels yang belum sempat dirilis tahun 1982.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini