nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Kapok Bandel Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 27 33 1525469 hesty-klepek-klepek-kapok-bandel-lagi-iIC8XNDNm7.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi beberapa bulan lalu membuat Hesty Klepek Klepek jera. Sebagai penyanyi dangdut kini dirinya menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil pekerjaan yang ditawarkan.

"Lebih hati-hati deh sekarang, enggak mau asal ngambil job, enggak mau asal-asalan lagi. Sekarang udah jadi pelajaran Hesty, yang kemarin tuh udah cukup sakit banget," ucap pelantun hits Klepek Klepek tersebut.

Hesty mengaku bahwa pada saat itu dirinya agak sedikit bandel karena sering mengambil pekerjaan di luar manajemen label rekaman yang menaunginya. Ia pun sekarang telah berubah dan menjadi lebih patuh dengan label yang membesarkan namanya.

"Sekarang yang ngurus ada label jadi yang ngurusin label. Kemarin kan Hesty enggak diurusin label. Jadi kemarin Hesty memang bandel main di luar kantor kalau sekarang ada label Hesty ngikutin kata label aja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini