nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Tak Ingin Ungkit Kasus Prostitusi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 04:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 27 33 1525467 hesty-klepek-klepek-tak-ingin-ungkit-kasus-prostitusi-4YPPHuSsRw.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kasus prostitusi yang sempat menyeret Hesty Klepek Klepek medio Februari 2016 telah selesai. Hesty pun tak ingin mengungkit kembali kasus tersebut ke permukaan.

Ia menegaskan bahwa dirinya sudah mengklarifikasi semua hal terkait kasusnya itu. Hesty pun kemudian menghilang bak ditelan bumi karena memang ingin fokus pada kehamilannya saat itu.

"Kalau terkait kasus itu Hesty kan sudah klarifikasi semuanya ya. Hesty menghilang karena memang Hesty hamil, Hesty mau fokus ngurusin anak," kata Hesty saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 Oktober 2016.

Sekarang Hesty telah mengubur semua pengalaman pahitnya tersebut dan menjadikannya sebagai sebuah pelajaran. Dengan sedikit trauma, ia sudah enggan membicarakan tentang masalah itu lagi.

"Udah clear sih, cukup lah Hesty udah tutup semuanya. Mungkin Hesty juga trauma dengan masalah itu, Hesty enggak mau bahas lagi. Itu cukup jadi masa lalu Hesty, jadiin pelajaran," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini