Shia LaBeouf Jadi Tentara Angkatan Laut dalam Man Down

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 206 1525621 shia-labeouf-jadi-tentara-angkatan-laut-dalam-man-down-ElhzRmJHTB.jpg Shia LaBeouf (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Lionsgate secara resmi merilis trailer pertama dari film Man Down pada Rabu, 26 Oktober 2016. Video tersebut menampilkan sang aktor utama, Shia Labeouf, yang mendapat peran sebagai seorang tentara Angkatan Laut AS bernama Gabriel Drummer.

Diceritakan, Gabriel Drummer memutuskan untuk kembali dari perang yang tengah berlangsung di Afghanistan, guna menemukan fakta yang menunjukkan bahwa kehidupan di AS tidak lebih baik dari apa yang ia rasakan selama berada di medan peperangan.

Hal tersebut dilakukan oleh Drummer, pasca mendapati istri beserta anaknya, yang diperankan oleh Kate Mara dan Charlie Shotwell, telah menghilang sesaat setelah dirinya kembali ke AS.

Video trailer sendiri diawali dengan adegan percakapan antara Gabriel Drummer dan Captain Peyton, yang diperankan oleh Gary Oldman. Dalam percakapan tersebut, Drummer tengah mengenang salah satu rekannya yang tewas dalam peperangan, Devin Roberts, yang diperankan oleh Jai Courtney, bersama sang kapten.

"Dia adalah sahabatku selama perang. Kami mendobrak pintu bersama, menembaki musuh, ini bukan sebuah hubungan biasa yang dapat anda pahami, jika anda tidak merasakannya langsung," kata Labeouf saat memerankan Gabriel Drummer dalam adegan tersebut.

Diberitakan Aceshowbiz, alur cerita dari film arahan Dito Montiel ini sendiri terpusat pada sosok Gabriel Drummer yang berupaya untuk melakukan pencarian terhadap anaknya yang hilang. Ditulis oleh Adam Simon, film bergenre psychological thriller ini akan mulai tayang pada 2 Desember 2016 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini