nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Aprilio Masukan Unsur Orkestra di Album Baru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 27 205 1525558 kevin-aprilio-masukan-unsur-orkestra-di-album-baru-C2sVnQJGGW.jpg Kevin and the Red Rose (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kevin Aprilio sedang sibuk bersama band barunya bernama Kevin and the Red Rose. Bersama band barunya ini, Kevin meluncurkan album musik bertajuk "Untukmu".

Di album ini, Kevin and the Red Rose memasukan unsur orkestra berupa string section. Bagi Kevin langkah ini adalah upaya penyegaran dalam sebuah band. Sebab, jarang band yang memasukan unsur orkestra di dalam bermusik.

"Harapannya dengan adanya album ini warna baru dari musik saya bisa didengar masyarakat. Tidak kalah fresh dari sebelumnya. Baru dan patut didengar karena nuansa musik di sini tidak pernah saya buat di album sebelumnya," ujar Kevin saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Once Mekel yang merupakan Produser Jagonya Music & Sport yang menaungi Kevin and the Red Rose melihat warna baru yang membuatnya tertarik memoles Kevin and the Red Rose.

"Bisa dibilang band pop sophisticated dengan romantic juga. Terus terang menurut saya yang jadi istimewa karena lagu ini punya aransemen string yang bagus. Ini menjadi yang istimewa ketika ada pemusik muda yang mengerti atur aransemen string sehingga enak didengar. Ini sesuatu yang jarang," lanjut Once.

Album "Untukmu" Kevin and the Red Rose berisi sembilan lagu yakni, Intro, Ingin Miliki Hatimu, Terkunci Untukmu, Jembatan Cinta, Menyesal, Usai Sudah, Jangan Pergi, Malu Malu Mau dan Setia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini