Marissa Haque Lapor Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan

Sumarni, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 33 1523600 marissa-haque-lapor-polisi-atas-dugaan-ancaman-pembunuhan-kxR8iAlMgw.jpg Marissa Haque (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Marissa Haque kembali melaporkan Titing ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pemerasaan dan pengancaman. Tak tanggung-tanggung, ia merasa diancam akan dibunuh oleh Titing.

"Titing pernah mengucapkan akan menghabisi saya," ujarnya seperti dilansir Go Spot, Selasa 25 Oktober 2016.

Menurut artis senior yang juga berkiprah di dunia politik ini, istilah kata menghabisi bisa merujuk ke berbagai persepsi. Seperti halnya, melenyapkan karir hingga nyawa.

"Dia tuh mau membunuh saya. Jelas saja itu ancaman pembunuhan," imbuh Marissa lantas berkaca-kaca.

Tak hanya itu, Marissa juga menemukan bukti baru bahwa Titing termasuk salah satu dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sulawesi Tenggara sejak 2014.

"Titing itu seorang buronan, DPO. Informasi ini kami dapatkan dari media di sana. Jadi kalau ada yang tahu dia di mana segera lapor polisi atau boleh lewat instagram saya," tambahnya.

Semua bermula saat Titing menuding secara terbuka melalui media bahwa Marissa dituduh menggelapkan honor narasumber sebesar Rp 20 juta. Tak terima, lantas Marissa melaporkan Titing atas tuduhan pencemaran nama baik.

Konflik makin pelik saat Titing balik melaporkan Marissa ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan penipuan. Tak sampai di sini saja, Marissa kembali gerak cepat dengan melaporkan Titing atas dugaan pemerasan juga ancaman pembunuhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini