Billy Davidson Senang Audi Marissa Punya Kekasih Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 33 1522466 billy-davidson-senang-audi-marissa-punya-kekasih-baru-urOWZzkzvh.jpg Billy Davidson (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Hubungan percintaan Billy Davidson dan Audi Marissa kandas di tengah jalan. Kabarnya, Audi saat ini telah memiliki sosok pengganti Billy.

Menanggapi hal itu, Billy mengaku baik-baik saja. Ia justru mendukung jika memang Audi saat ini merasa lebih bahagia dengan kekasihnya.

“Aku sih mencoba untuk lebih dewasa dalam menyikapinya. Aku gak tau sih, aku gak bisa komen banyak tapi kalau misalkan aku menjadi dia dan dia merasa lebih nyaman dengan yang saat ini ya bagus lah. Ya itu tandanya dia bisa nemuin yang lebih baik dari aku dan itu aku dukung,” kata pemeran karakter Addin dalam film Dear Love tersebut.

Meski memberikan dukungan kepada mantan kekasihnya, Billy tetap mencoba untuk lepas komunikasi dengan Audi. Akan tetapi, ia tak menampik jika dirinya masih ingin tetap berteman baik dengan Audi.

“Kita sih mencoba untuk lose contact sekarang. Maksudnya kalau pun ketemu juga paling yang, “Ya, hai!” gitu-gitu. Ya, sebisa mungkin tetap temanan lah, kan kita juga kerjanya di dunia entertainment,” tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini