nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seolhyun Angkat Suara Soal Pacaran Singkat dengan Zico

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 11:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 21 33 1520806 seolhyun-angkat-suara-soal-pacaran-singkat-dengan-zico-BQUWLCvYj8.jpg Zico dan Seolhyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Ketika jalinan asmara Seolhyun dan Zico berakhir pada September lalu, hanya agensi yang memberikan konfirmasi. Sebulan berlalu, Seolhyun akhirnya angkat bicara tentang pacaran singkatnya dengan personel Block B tersebut.

“Sebenarnya, aku terkejut. Mengejutkan sekali ada berita kencan tentangku, tapi reaksi yang begitu besar kepadaku juga merupakan sebuah kejutan. Itu menakjubkan, tapi juga menakutkan. Apalagi bukan niatku untuk go public soal hubungan ini,” tutur visual AOA ini seperti dikutip Allkpop.

Seolhyun merasa tak ada yang salah dengan hubungannya dan Zic, termasuk ketika mereka putus hanya beberapa bulan setelah jadian. Menurutnya, pacaran dan putus adalah hal biasa yang bisa dialami siapapun, termasuk idol.

“Meski aku terpukul ketika berita itu pertama kali muncul, aku tak berpikir insiden ini akan memberikan dampak yang cukup kuat padaku. Karena aku tak melakukan sesuatu yang salah. Orang-orang bertemu dan berpisah. Semua orang pernah merasakan pacaran dan putus,” lanjut Seolhyun.

Keberadaan member-member AOA yang memberinya dukungan juga cukup menguatkannya setelah berpisah dari Zico. Kehadiran Choa cs sangat berarti besar karena membuat Seolhyun sadar bahwa masih banyak orang yang peduli padanya.

“Para member khawatir soal aku. Sangat menyenangkan karena mereka menghabiskan waktu denganku. Meski tak melakukan apa pun, tapi mengetahui ada seseorang yang peduli padaku dengan tulus dan ingin memberiku kenyamanan memberiku kekuatan,” pungkas bintang Gangnam Blues itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini