Fokus Menyanyi, Fatin Shidqia Tetap Ingin Lulus Tepat Waktu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 33 1520579 fokus-menyanyi-fatin-shidqia-tetap-ingin-lulus-tepat-waktu-rLeRiHLQ5B.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Semenjak memenangkan ajang X-Factor Indonesia, penyanyi Fatin Shidqia terus menunjukkan peningkatan prestasi dalam karir bermusiknya. Yang terbaru, wanita 20 tahun bahkan telah merilis album kompilasi bertajuk "Y2Kcoustic" dengan sejumlah musisi ternama Tanah Air di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 19 Oktober 2016 kemarin.

Meski telah berhasil membuktikan kualitasnya sebagai seorang musisi, rupanya Fatin Shidqia tetap menjadi sosok yang peduli dengan dunia pendidikan. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016), wanita yang masih berstatus sebagai seorang mahasiswi itu mengaku tetap menjadikan pendidikan sebagai prioritas utama.

"Banyak, mau yg jangka panjang apa pendek? Kalau pendek masih sekitaran kampus sih, karena sekarang aku masih kuliah, sudah semester lima. Sudah semakin berat," tutur Fatin Shidqia.

Namun di balik itu semua, Fatin Shidqia juga masih berupaya untuk menyelaraskan jadwal perkuliahan yang ia ikuti, dengan agenda pekerjaannya sebagai seorang musisi. "Terus aku juga baru mulai menyesuaikan kegiatan nyanyi sama jadwal kuliah aku biar balance," lanjutnya.

Dengan melakukan hal tersebut, Fatin Shidqia berharap agar dirinya dapat mencapai tujuan untuk menyelesaikan perkuliahan tepat waktu, di tengah padatnya agenda pekerjaan yang harus ia lakoni. "Jadi biar aku bisa lulusnya tetap tepat waktu, tapi nyanyinya juga bisa terus jalan," pungkas pemilik single Away.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini