nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugh Jackman Tua dan Melemah di Trailer Perdana Logan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 21 206 1521184 hugh-jackman-tua-dan-melemah-di-trailer-perdana-logan-QgXJMixwzQ.jpg Hugh Jackman (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Fans akhirnya bisa menonton trailer perdana sekuel terbaru Wolverine, Logan. Seperti terlihat di bocoran foto teaser-nya di Youtube, sosok Wolverine benar-benar menua di seri ke-3 ini.

Sejak awal, penonton sudah disuguhi sosok Wolverine (Hugh Jackman) yang tua dan tak mampu dengan cepat menyembuhkan lukanya. Ditengah keadaanya yang terus melemah, muncul sosok Profesor X (Patrick Stewart) dengan seorang gadis kecil.

“Dia sepertimu. Sangat mirip denganmu. Dia butuh bantuanmu,” kata Profesor X dalam video, mengindikasikan jika gadis kecil itu juga mutan seperti Wolverine.

Walau video berdurasi 1 menit 47 detik ini cenderung sentimentil melihat sosok tua Wolverine, tapi penonton juga disuguhi sejumlah adegan laga. Salah satunya adalah saat Wolverine mengeluarkan cakar besinya dan hendak menyerang lawannya.

Rencananya, Logan sendiri baru akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang. Di film Wolverine, Logan adalah nama ayah kandung dari James Howlett alias Wolverine. Selain Jackman dan Stewart, film produksi 20th Century Fox ini juga akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Richard E. Grant, dan Elizabeth Rodriguez/

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini