nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Tiba di Bali, Kyary Pamyu Pamyu Sapa Fans Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 21 205 1521130 foto-tiba-di-bali-kyary-pamyu-pamyu-sapa-fans-indonesia-cjDhV7J3MX.jpg Kyari (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sepanggung dengan Novita Dewi, Ailee, dan berbagai artis Asia lainnya, Kyary Pamyu Pamyu akhirnya akan bertemu idolanya di Indonesia.

Penampilan Kyary Pamyu Pamyu di pagelaran Asia-Pacific Broadcasting Union (ABU) Song Festival 2016 akan menjadi pertama kalinya Kyary Pamyu Pamyu bertemu dengan fansnya di Indonesia.

“私はいまバリにいます(Saya sekarang di Bali),” papar Kyary di Instagram dan Twitter, Jumat (21/10/2016). Pakaian yang digunakannya bernuansa tropis, dan bergaya fusion khas Kyary. Selain itu, Kyary juga memamerkan tatanan rambutnya yang rumit, lengkap dengan bunga-bunga menghiasi kepalanya, ditambah anting yang menjulur hingga menyentuh bajunya.

Kyary akan membawakan lagu medley spesialnya yang diberi judul Kyary Pamyu Pamyu SPECIAL MEDLEY. Meski begitu, Kyary tidak memaparkan daftar lagu yang akan dimasukkannya dalam medley lagu tersebut.

私はいまバリにいます Saya sekarang di Bali

A photo posted by きゃりーぱみゅぱみゅ (@kyarykyary0129) on Oct 20, 2016 at 9:25pm PDT

Kontan, fans menyambutnya dengan hangat. Beberapa fans lain juga meminta Kyary untuk tampil di kota-kota lainnya di Indonesia.

“@pamyurin Selamat menikmati! hatihati yaa,” papar akun @isarutobi.

“Kapan kamu akan mengadakan tur lain di Bali & Jakarta? @kyarykyary0129,” papar akun @watasiwayasu di foto yang sama, yang diunggah Kyary di Instagram.

Bagi pecinta budaya Jepang, tentunya nama Kyary Pamyu Pamyu sudah tidak asing lagi. Kyary adalah seorang penyanyi, ikon fashion sekaligus ikon budaya top dari Negeri Sakura, yang menampilkan imej lucu (kawaii) ala Harajuku. Beberapa lagunya yang terkenal adalah Tsukematsukeru, Family Party, dan PONPONPON.

Kyary akan tampil di Bali Nusa Dua Convention Centre, 22 Oktober 2016. Berikut daftar artis yang akan tampil beserta lagu yang akan dibawakannya.

Seeta Qasimie (Afghanistan) – Melody of Love

Mo Siman (RRC) – The Love from Heaven

Kayee Tam (Hong Kong) – Puppet

Novita Dewi (Indonesia) – Terbang (Fly)

Kyary Pamyu Pamyu (Jepang) – Kyary Pamyu Pamyu SPECIAL MEDLEY

Ayree (Kazakhstan) – My Motherland                                      

Ailee (Korea Selatan) – Singing Got Better

Queena Tam (Macau) – Aylan

Laisha Junaid (Maldives) – Magey Rah

Shehara Liyanage (Sri Lanka) – Something ‘bout You and I

Sinchareon Brothers Band (Thailand) – (tidak membeberkan lagu)

Nguyen Thi Pha Le (Vietnam) – Silky Lady

Lotfi Bouchnek (Tunisia) – (tidak membeberkan lagu)

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini