Image

Fendy Chow Selektif Pilih Produk Endorse

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016, 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 20 33 1519535 fendy-chow-selektif-pilih-produk-endorse-V1lStTrTbT.jpg Fendy Chow (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fendy Chow mengaku cenderung membatasi dan tidak selalu menerima produk endorse yang ditawarkan kepadanya. Pria kelahiran Jakarta 27 tahun lalu ini bahkan mengaku sering kali memilih barang-barang apa saja yang akan ia pasarkan melalui akun sosial media pribadinya.

"Kalau aku sendiri sih memang ngebatasin ya. Karena itu kan bukan klien iklan yang ngasih kontrak setahun, tapi itu lebih ke promosiin barang saja," ungkap Fendy Chow yang ditemui di kawasan Epicentrum, Selasa 19 Oktober 2016.

"Aku lebih milih-milih ke produk yang aku suka saja. Lebih ke jam tangan, pomade, kaos, lebih ke yang aku pakai saja," sambungnya.

Mengaku cenderung memilih-milih barang yang akan ia pasarkan, Fendy menyatakan bahwa ia sempat diminta oleh salah seorang penjual untuk mempromosikan produk pembesar. Namun ia menolak hal tersebut dan cenderung mengabaikan permintaan tersebut.

"Pernah ada yang nawarin produk pembesar apalah atau barang kw, enggak gue balas, malah, cuekin saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini