Image

Beda dengan Nikita Mirzani, Fendy Chow Setuju Endorse Kena Pajak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016, 04:11 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 10 20 33 1519505 beda dengan nikita mirzani fendy chow setuju endorse kena pajak JCtwWr5EFl.jpg Fendy Chow (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebijakan tentang pemberlakuan pajak kepada penerima endorsement, beberapa waktu belakangan ini memang santer terdengar. Aktor sekaligus model, Fendy Chow yang sering menerima endorse mengaku tidak keberatan jika kebijakan tersebut memang benar-benar diterapkan oleh pemerintah.

Sehingga komentarnya sangat bertolak belakang dengan Nikita Mirzani yang menolak rencana kabar endorse dikenai pajak.

"Enggak masalah sih kalau endorse bayar pajak. Mungkin selama ini beberapa artis termasuk aku kan kalau di pajak itu ada tulisan dan lain-lain yang kita cantumin saja, dan mungkin itu kita sudah cantumin," ujar Fendy Chow yang ditemui di kawasan Epicentrum, Selasa 19 Oktober 2016.

Sebagai seseorang yang sering menerima endorse, pria keturunan Tionghoa ini mengaku sangat tidak keberatan dengan diberlakukannya kebijakan mengenai pajak tersebut. Ia bahkan mengaku mendukung pemerintah untuk melaksanakan program tersebut. Pasalnya ia bisa menaikkan harga endorse dan menjadi sebuah keuntungan tersendiri baginya.

"Enggak (keberatan) sih. Karena kita memang sudah masuk di zaman di mana iklan itu sudah masuk media sosial. Jadi ya enggak ada salahnya sih kalau memang kita bayar pajak dari apa yang kita dapat," kata pria 27 tahun tersebut.

"Kalau misalnya emang diperjelas harus ada pajak dari pengendorsenya malah lebih bagus, lebih rapi, berartikan bisa naikin harga endorse. Tambah banyak hahaha," candanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini