nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Baby Groot Muncul di Teaser Guardian of the Galaxy Vol. 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 17:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 20 206 1520198 video-baby-groot-muncul-di-teaser-guardian-of-the-galaxy-vol-2-YQ1CY2JBeC.jpg Sosok Baby Groot Muncul di Akhir Teaser Film Guardian of the Galaxy. (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Melanjutkan kesuksesan film pertama, Marvel Studios menggarap Guardian of the Galaxy Vol. 2. Teaser trailer pertama telah dirilis pada Rabu 19 Oktober 2016 di akun Youtube resmi mereka.

Tak banyak bocoran tentang alur cerita yang bisa didapat dari video berdurasi 1 menit 26 detik itu. Sebagian besar video memperlihat para guardian yang sibuk melakukan perjalanan luar angkasa serta sosok baby Groot di detik terakhir teaser.

Meski begitu, fans tetap dimanjakan dengan beberapa adegan aksi di teaser trailer itu. Di awal video terlihat Gamora (Zoe Saldana) memperlihatkan keahliannya bermain pedang atau Star Lord yang bertempur dengan pesawat luar angkasa.

Di akhir video, penonton dapat melihat kehadiran Rocket (suara oleh Bradley Cooper) dan Baby Groot (suara oleh Vin Diesel). Musik Hooked on a Feeling yang sangat familiar di film pertama juga muncul di teaser trailer kali ini.

Sementara itu, Guardian of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan akan rilis 5 Mei 2017 mendatang. Kabarnya, film ini akan bercerita tentang usaha para guardian untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini