nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Hugh Jackman Unggah Gambar Wolverine Tua di Logan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 12:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 20 206 1519772 foto-hugh-jackman-unggah-gambar-wolverine-tua-di-logan-sOG7n66TPm.jpg Hugh Jackman (Foto: Ist)

LOS ANGELES Hugh Jackman menunjukkan penampilannya sebagai Wolverine di film terbaru, Logan. Foto yang diunggahnya di Instagram menunjukkan jika Wolverine di seri kali ini telah menua dibanding film-film sebelumnya.

“LOGAN, foto oleh Mangold,” tulis Jackman di keterangan foto, Rabu 19 Oktober 2016.

Di foto terlihat sisi samping wajah Wolverine yang menua dengan guratan-guratan luka di pipi. Walau hitam putih, namun publik bisa melihat jika ada sejumlah rambut Wolverine yang memutih, pertanda ia telah menua di film kali ini.

A photo posted by Hugh Jackman (@thehughjackman) on Oct 19, 2016 at 10:43am PDT

Gara-gara foto penampilan Wolverine tersebut, publik meyakini film ketiga ini diadaptasi dari seri komik Old Man Logan. Di seri itu diceritakan jika Wolverine yang telah menua mulai melemah dan kehilangan kemampuannya untuk menyembuhkan luka.

Menyusul foto Wolverine ini, tim produksi akan merilis teaser trailer pertama pada Kamis ini waktu setempat. Rencananya, Logan sendiri baru akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang.

Di film Wolverine, Logan adalah nama ayah kandung dari James Howlett alias Wolverine. Selain Jackman, film produksi 20th Century Fox ini juga akan dibintangi oleh Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant, dan Elizabeth Rodriguez.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini