nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GAC Sibuk Persiapkan Album Ketiga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 20 205 1520186 gac-sibuk-persiapkan-album-ketiga-IeilV1iS7q.jpg GAC (Foto: Youtube)

JAKARTA – Trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC) sedang di atas angin. Banyaknya proyek-proyek musik yang tengah dijalaninya membuat mereka tidak sempat memulai urusan lain.

Hal ini diakui oleh ketiga personel pelantun Bahagia tersebut.

“Lagi sibuk dengan proyek soundtrack musik dan promo dua rilis terbarunya yaitu single Never Leave Ya dan sebuah album baru kompilasi,” buka Cantika dalam wawancara bersama Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Rabu 19 Oktober 2016,

“Jadi kita kemarin ngeluarin single terbaru, itu single ketiga dari album kedua judulnya Never Leave Ya, terus videoklipnya akan segera keluar.”lanjutnya.

Kesempatan ini digunakan Cantika untuk membeberkan proyek terbaru labelnya yang berbentuk sebuah album kompilasi. Dalam album tersebut, terdapat beberapa nama antara lain Isyana Sarasvati dan Fatin Shidqia.

Dengan single Never Leave Ya yang juga baru dirilis, maka GAC melakukan dua promo secara berbarengan. Tentunya, hal ini sangat menyibukkan GAC. Kesibukan ini rupanya dinikmati GAC yang mengesampingkan kegiatan di luar musik. Ketika terdapat waktu kosong, GAC lebih memilih untuk melakukan penampilan-penampilan off-air.

Nampaknya GAC masih akan disibukkan dengan banyak proyek. Terlebih, GAC dikabarkan telah mempersiapkan album ketiganya. Single Never Leave Ya, menurut pengakuan Gamaliel, dirilis untuk mengisi jeda. Selain itu, sebuah single baru diperkirakan akan muncul sebelum merilis album ketiga tersebut.

“Ada intensi untuk single selanjutnya lagi, tapi ga tau, kita ga bisa mastiin, soalnya sangat deket dengan omongan produksi album ketiga. Jadi kita lihat nanti. Kemungkinan ada sih, untuk menunggu jeda juga,” tutup Gamaliel.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini