FOTO: Neil Milan Putuskan Keluar dari Clean Bandit

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2016 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 20 205 1520110 foto-neil-milan-putuskan-keluar-dari-clean-bandit-lR6Nt2Iqxf.jpg Niel Milan Resmi Tinggalkan Clean Bandit. (Foto: Hello!)

LONDON - Kabar mengejutkan datang dari pemain biola band Clean Bandit Neil Milan, pria berambut keriting itu memutuskan keluar dari band yang dibentuknya sejak 2009 lalu. Kepergiannya tersebut diumumkan kepada fans lewat Twitter, pada Rabu 19 Oktober 2016.

Dalam unggahannya di Twitter, Milan mengatakan bahwa keputusannya untuk ‘resign’ dari band asal Inggris itu tidak mendadak. Ia mengaku butuh waktu lama untuk memikirkannya dan menganggap ini adalah hal yang benar untuk diambil.

“Kalian telah benar-benar sangat luar biasa. Saya telah belajar banyak dan melihat begitu banyak hal dan itu semua akan tinggal bersamaku selamanya,” tulisnya dalam akun Twitter.

“Dukungan Anda untuk musik dan bagi saya lebih umum adalah salah satu hal yang paling gila dan menakjubkan yang pernah saya alami,” lanjutnya.


Seperti dikutip Contactmusic, Kamis (20/10/2016), Milan telah menjadi personel band sejak dibentuk pada 2009, setelah bertemu sesama anggota yakni Jack Patterson dan Grace Chatto saat ketiganya masih menjadi mahasiswa di Cambridge University.


Dalam unggahan yang sama, Milan juga berharap agar Clean Bandit terus mendapatkan keberuntungan meskipun dirinya sudah pergi. Di official account Facebook Clean Bandit, band pun mengumumkan kepergiannya dan berterima kasih atas kontribusinya.

“Dia mengatakan kepada kami baru-baru ini bahwa ia telah memutuskan untuk meninggalkan. Kami telah memiliki perjalanan yang indah bersama-sama dan kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya,” tulis band di akun Facebook.

 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini