Image

2 TAHUN JOKOWI-JK: DJ Dipha Barus Rasakan Industri Kreatif Makin Berkembang

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519349 2-tahun-jokowi-jk-dj-dipha-barus-rasakan-industri-kreatif-makin-berkembang-HJMpeWGHVZ.jpg DJ Dipha Barus (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sudah memasuki tahun keduanya. Masyarakat secara langsung ataupun tidak merasakan perubahan dari berbagai sisi. Termasuk yang dirasakan oleh DJ Dipha Barus.

Sebagai pelaku seni, pemilik lagu No One Can Stop Us ini menganggap jika industri kreatif Indonesia semakin dihargai. Hal tersebut terlihat dari banyaknya musisi baru yang bermunculan.

"Industri kreatif makin enak dan dihargai. Itu ngaruh ke industri musik juga sih. Karena banyaknya industri kreatif baru, banyak produser baru yang bikin acara enggak harus party. Yang penting happening gitu," ujar Dipha saat ditemui di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Dipha juga merasakan industri EDM (Electro Dance Music) semakin meningkat. Selain itu, ia menganggap aspek di luar seni atau industri kreatif juga cukup berkembang.

"Ngerasain jujur, Indonesia lebih baik harus sabar. Enggak bisa ngerubah Indonesia lebih baik susah. Jokowi yang kelihatan pilihan rakyat masih panjang prosesnya," lanjutnya.

Dipha Barus berharap agar masa pemerintahan Jokowi - JK kedepannya semakin baik. Serta tidak ada lagi konflik di bidang politik.

"Kurangnya sih ada, sejauh ini gue enggak lihat kekurangan Jokowi. Gue enggak begitu ngerti situasi ini, yang gue kirimin untuk pak Jokowi doa yang lebih baik lagi. Semoga tenang-tenang saja untuk memperbaiki Indonesia, jujur diri sendiri, dan makin dekat dengan Tuhan," tandas Dipha Barus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini