Image

Gugat Harta Gana-Gini, Sandy Tumiwa Ingin Belikan Rumah untuk Keluarga Barunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 21:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519337 gugat-harta-gana-gini-sandy-tumiwa-ingin-belikan-rumah-untuk-keluarga-barunya-qOJLpkPflE.jpg Ibunda Sandy Tumewa (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang kembali menjalani sidang lanjutan perkara perebutan harta gana-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa pada Rabu (19/10/2016). Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Candra, menghadirkan ibu kandung sang klien, Amalia Nurshanty Tumiwa untuk memberikan kesaksian. Pasca berakhirnya sidang, Amalia sempat menemui awak media yang hadir untuk memberikan keterangan mengenai alasan putranya tetap bersikeras untuk menggugat rumah yang berlokasi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Amalia Nurshanty Tumiwa menuturkan bahwa Sandy ingin menggunakan hasil penjualan rumah untuk membeli rumah kediaman baru bagi anggota keluarganya.

"Dia tetap minta sama saya untuk gugat harta gana-gini itu karena dia ingin punya rumah buat keluarganya," terang Amalia.

Amalia juga menyebutkan bahwa uang yang akan diberikan kepada kedua anak Sandy Tumiwa, adalah uang sisa dari hasil pembelian rumah tersebut. Rencananya, pria 34 tahun akan langsung merealisasikan rencana tersebut setelah dirinya terbebas dari balik sel tahanan pada bulan Februari 2017 mendatang.

"Bulan Februari dia Insya Allah keluar. Dia akan segera membeli rumah kalau misalnya rumah itu bisa dijual dan dibagi dua. Dia akan masukkan uang sisanya ke asuransi anak-anak agar secure," ujarnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini