Image

Ibunda Sandy Tumiwa Bantah Kabar Perceraian Anaknya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 21:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519329 ibunda-sandy-tumiwa-bantah-kabar-perceraian-anaknya-8DqubK5OgV.jpg Ibunda Sandy Tumiwa (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang kembali menjalani sidang lanjutan perkara perebutan harta gana-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa pada Rabu (19/10/2016). Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman Candra, menghadirkan ibu kandung sang klien, Amalia Nurshanty Tumiwa untuk memberikan kesaksian. Kehadiran Amalia di persidangan sontak menggugah rasa penasaran awak media perihal isu perceraian yang menimpa pria 34 tahun tersebut.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, kabar keretakan rumah tangga Sandy Tumiwa dengan istri keduanya itu memang cukup santer terdengar. Menanggapi hal tersebut, Amalia Nurshanty Tumiwa langsung memberikan bantahan.

Meski membenarkan jika istri Sandy sudah memiliki rumah baru di daerah Purwakarta, Amalia Nurshanty Tumiwa menegaskan bahwa kabar keretakan rumah tangga putranya tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Belum (cerai), istrinya yang kedua punya rumah di Purwakarta. Dia sudah jadi anggota partai disana. Kalau kangen jenguk," ujarnya.

"Siapa yang bilang berpisah, masih status, cuma karena dia di tahanan, gimana mau sering sering ketemu?" tandas Amalia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini