Image

Tessa Kaunang: Saya Perjuangkan Rumah Itu Untuk Anak-Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519260 tessa-kaunang-saya-perjuangkan-rumah-itu-untuk-anak-anak-Dx1htyVZ4r.jpg Tessa Kaunang (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Kaunang kembali menjalani sidang lanjutan perkara perebutan harta gana-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa pada Rabu (19/10/2016). Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Sebelum sidang hari ini dilangsungkan, pihak Sandy Tumiwa sempat menyebut Tessa Kaunang hanya ingin menguasai harta yang menjadi objek sengketa dari kedua belah pihak. Harta tersebut tak lain merupakan rumah yang saat ini ditinggali oleh Tessa bersama kedua anaknya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Tessa Kaunang yang ditemui usai berlangsungnya sidang, secara tegas membantah. Wanita 39 tahun itu berujar, saat ini justru dirinya lah yang tengah berjuang untuk memenangkan rumah tersebut bagi kedua anak hasil perkawinannya dengan Sandy Tumiwa.

"Dulu sebelum menikah lagi, Sandy pernah bilang pengen hibahkan rumah untuk anak-anak, bukan kepada saya. Kalau dibilang aku pengen punya rumah itu, jelas salah. Saya justru sedang perjuangkan rumah itu untuk anak-anak," tandas Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang bahkan turut menyatakan, jika dirinya mendapat rezeki atau telah menikah lagi kelak, ia siap untuk meninggalkan rumah tersebut dan menyerahkan hak kepemilikan kepada kedua anaknya.

"Kalau suatu saat saya ada rezeki atau nikah lagi, saya akan keluar dari rumah itu dan punya rumah sendiri, tapi rumah itu tetap punya anak-anak," ujar wanita yang bercerai dari Sandy Tumiwa pada 2014 silam.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini