Image

Sibuk Bisnis, Luna Maya Akui Masih Eksis di Dunia Artis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 18:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519191 sibuk-bisnis-luna-maya-akui-masih-eksis-di-dunia-artis-fYRx49AWjN.jpg Luna Maya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Luna Maya belakangan ini sudah jarang terlihat di dunia seni peran. Pasalnya, wanita asal Bali ini tengah fokus berkarir di bidang bisnis mulai dari fashion hingga media.

Kendati begitu, ia mengaku tak meninggalkan karir aktingnya. Ia mengaku hal itu adalah hobi dan masih menikmatinya.

"Aku enggak ninggalin sih. Kadang aku suka kangen syuting, tapi inget waktunya juga bisa nggak ya. Syuting tuh enak, memang hobi ya," kata Luna di Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (19/10/2016).

Luna sendiri mengaku kalau tawaran kerja yang datang lebih banyak untuk berbisnis ketimbang akting. Ia pun heran dan menyadari kalau masalah utamanya adalah soal pembagian waktu.

"Banyak yang datang ke aku justru banyak bisnis, kok enggak nawarin program sih? Kok enggak nawarin sinetron film sih? Syuting tetap jalan. Kedepannya lagi mikirin mau apa lagi. Masalah timing saja nih," tambahnya.

Terkait soal waktu, Luna Maya mengaku akan memilih untuk kerja di film ketimbang sinetron yang memakan waktu panjang. Pasalnya, ia butuh fokus pada bisnis karena melibatkan penghasilannya sendiri.

"Tapi bisnis yang sekarang aku geluti juga butuh fokus lah karena kan kita juga investasi disini, ada uang kita disini jadi kita harus fokus dan tahu nih setiap sen yang keluar tuh kemana jadi tau oh kalau ruginya kenapa, kalau untungnya kenapa," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini