Image

Curahan Hati Denada Jadi Single Parent

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 17:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519103 curahan-hati-denada-jadi-single-parent-algAnT57AB.jpg Denada (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Denada memang diketahui mengurusi sang buah hatinya yang bernama Shakira Aurum seorang diri atau menjadi single parent setelah resmi bercerai dari Jerry Aurum pada 26 Oktober 2015.

Usai mengisi acara Rumah Mama Amy, wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini mencurahkan isi hatinya bagaimana menjadi seorang single parent yang mempunyai banyak tugas dan tantangan.

"Aku pernah sampaikan ini, sebenarnya jadi seorang ibu aja PR-nya sudah banyak banget. Tantangannya banyak. Tapi itu juga sebuah tanggung jawab. Menjadi seorang ibu tunggal PR-nya lebih nambah lagi," papar Denada saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Meskipun memiliki banyak tugas dan tantangan dalam membesarkan anak seorang diri, Denada tak ingin mengeluh. Dirinya percaya bahwa menjadi single parent merupakan rezeki yang diberikan Tuhan, karena ia memiliki tanggung jawab yang besar untuk membuat Shakira tumbuh menjadi anak yang baik.

"Aku enggak pernah ngeluh, aku percaya kalau Allah sudah menetapkan ini ke aku. Ini rezeki yang Allah kasih. Cuma mau yang terbaik buat Shakira," ujar Denada.

"Aku punya tanggung jawab buat jadiin Shakira anak yang saleha. Bisa enggak bisa harus bisa, mampu enggak mampu, harus mampu," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini