Image

Pakai Dumolid Selama 3 Tahun, Restu Sinaga Bisa Habiskan Puluhan Juta Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1519001 pakai-dumolid-selama-3-tahun-restu-sinaga-bisa-habiskan-puluhan-juta-rupiah-7Uv0u32P50.jpg Restu Sinaga (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan perkara narkotika yang melibatkan aktor Restu Sinaga digelar pada hari ini, Rabu (19/10/2016). Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dua orang saksi dihadirkan pihak Jaksa Penuntut Umum untuk dimintai keterangan perihal kasus narkoba yang melibatkan pria 42 tahun.

Saat persidangan berlangsung, salah seorang saksi sempat menyinggung perihal status positif narkoba yang disematkan pada Restu Sinaga. Dalam keterangannya, saksi menyebut aktor berdarah Batak positif menggunakan obat-obatan berjenis dumolid dan happy five.

Pernyataan saksi tersebut mendapat pembenaran dari Jaswin Damanik selaku kuasa hukum Restu Sinaga. Ditemui usai berlangsungnya sidang, Jaswin bahkan menyebutkan bahwa kliennya telah menggunakan obat Dumolid sejak tiga tahun yang lalu.

"Sekitar tiga tahun pakai dumolid," ujarnya.

Terkait penggunaan Dumolid, Restu Sinaga rupanya harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan obat tersebut. Disebutkan oleh Jaswin Damanik, harga obat-obatan yang dipakai oleh kliennya tersebut berada dalam kisaran harga 1,3 juta Rupiah.

"Itu dia beli dari temannya. Harganya sekitar 1,3 juta," tutur Jaswin.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini