Image

Nikita Mirzani Tegaskan Channel Youtube-nya untuk Konsumsi Dewasa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1518905 nikita-mirzani-tegaskan-channel-youtube-nya-untuk-konsumsi-dewasa-04aCvc4cR5.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik karena unggahan vlognya yang berjudul Mandi Kucing. Kontennyang ditampilkan oleh Niki dinilai terlalu vulgar dan tidak baik jika dikonsumsi oleh orang yang belum dewasa.

Namun Niki sendiri menegaskan bahwa channel Youtube yang baru dibuatnya itu memang untuk dewasa. Ia pun telah memasangkan filter dewasa agar sebelum masuk ke channelnya orang-orang dapat mengetahui konten yang akan ditampilkan bukan untuk dikonsumsi anak-anak.

"Nah ini yang harus ditegaskan. Channel Youtube Niki itu sudah ada filternya untuk 18 tahun ke atas. Jadi, sebelum dibuka itu ada peringatannya dulu. Jadi kalau ada anak-anak yang melihat berarti bukan salah Nikinya dong," terang Niki saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Niki berharap bahwa masyarakat bisa lebih cerdas dalam memilih tontonannya sendiri. Ia menganggap bahwa sejauh ini konten yang ditampilkan dalam vlognya pun tidak terlalu berlebihan.

"Harus bisa memilah-milah mana yang harus ditonton dan mana yang enggak. Tapi menurut Niki pribadi channel Youtube Niki masih dalam batas kewajaran dan tidak menampilkan tonjolan apalagi yang namanya alat vital-alat vital itu," lanjutnya.

Seperti diketahui, video Mandi Kucing Nikita Mirzani menjadi viral setelah kabarnya akan dilaporkan ke KPI karena dianggap meresahkan masyarakat. Artis berusia 30 tahun tersebut padahal baru saja membuat channel Youtube dan menjadi Youtubers.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini