nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehidupan Revaldo Lebih Berwarna setelah Menikah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016 11:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 33 1518649 kehidupan-revaldo-lebih-berwarna-setelah-menikah-YzrRHxGIpu.jpg Revaldo dan Indah (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA – Aktor Fifaldi Surya Permana atau biasa dipanggil Revaldo kini telah menjadi kepala keluarga setelah menikahi kekasihnya Indah Puspita Sari pada bulan April lalu. Ia pun merasa bahwa kehidupannya kini menjadi lebih berwarna.

Kehidupan dalam rumah tangga diakui Revaldo sangat seru karena dirinya dan sang istri kini sering menemukan kebiasaan aneh masing-masing. Hal itu pun semakin mempererat hubungan rumah tangga mereka.

“(Kehidupan rumah tangga) fine-fine aja malah tambah seru ada yang aneh-aneh dari dia, dari gue, terus kita bisa milih siapa yang mau nemenin,” cerita Revaldo saat ditemui di acara peluncuran film Dear Love, Selasa (18/10/2016).

Enam bulan setelah menjalani kehidupan rumah tangga, Revaldo dan Indah rupanya belum terburu-buru untuk mendapatkan momongan. Keduanya pun nyatanya belum melakukan program untuk segera mendapatkan buah hati dalam waktu dekat.

“Ntar kali ya. Program enggak tapi dikasih ya Alhamdulillah kalau enggak masih terus berharap. Kalau niat program banget sih enggak,” jawabnya saat ditanya mengenai momongan.

Seperti diketahui, Revaldo dan Indah melangsungkan pernikahan meski berbeda agama.

Indah sendiri memang masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang stylist. Baru-baru ini ia bekerja dalam pembuatan film terbaru Raditya Dika yang mengambil lokasi di Gunung Halimun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini