Image

Penampakan Lee Min Ho & Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 206 1518847 penampakan-lee-min-ho-jun-ji-hyun-di-legend-of-the-blue-sea-8bMpTuy2B4.jpg Legend of Blue Sea (Foto: YouTube)

SEOULLegend of the Blue Sea akhirnya merilis teaser pertama mereka. Dalam teaser tersebut, penonton dapat melihat bagaimana Lee Min Ho pingsan, sementara Jun Ji Hyun berenang sebagai putri duyung.

Teaser dibuka dengan adegan Lee Min Ho yang duduk melamun di tebing pinggir pantai. Min Ho tiba-tiba diperlihatkan pingsan di tepi pantai. Dalam kondisi pingsan, beberapa gambaran memori berkelabat di ingatan kekasih Suzy itu.

Salah satu memori yang muncul memperlihatkan sosok Jun Ji Hyun yang ketakutan di tengah reruntuhan batu. Ada pula adegan dimana Jun Ji Hyun berenang dengan bagian bawah tubuhnya berbentuk tubuh ikan.

“Aku masih akan menjaga janjiku. Meski badai datang, atau tak ada seorang pun di sana hingga terasa sendirian, atau aku merasa takut karena ini adalah jalan yang tak pernah kuambil, aku akan tetap gigih dan datang padamu,” terdengar suara Jun Ji Hyun di dalam teaser.

Menariknya, tak hanya memperlihatkan adegan dengan setting modern, teaser berdurasi 21 detik itu juga sekilas memunculkan adegan di masa kerajaan. Hal ini menjelaskan jika Legend of the Blue Sea akan mengambil latar belakang saeguk (kolosal) dan modern secara bergantian.

Teaser ini membuat publik makin tak sabar menantikan penayangan Legend of the Blue Sea. Rencananya, drama ini akan tayang di SBS TV setiap Rabu dan Kamis malam mulai 16 November 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini