Image

Karakter Jack Reacher Kembali Diperankan Tom Cruise

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 206 1518830 tom-cruise-kembali-perankan-jack-reacher-di-film-terbaru-iHLpKUHqKm.jpg Ilustrasi Tom Cruise di Film Jack Reacher. (Foto: TheHollywoodReporter)

LOS ANGELES – Lama tak terdengar kabarnya, Tom Cruise kembali menjadi pemeran utama film sekuel Jack Reacher: Never Go Back. Mantan istri Katie Holmes ini menjanjikan “brutalitas yang unik” demi action yang dibalut unsur komedi.

Dalam film yang diadaptasi dari buku karya Lee Childs tersebut, karakter Reacher mengungkapkan konspirasi yang mengantarkannya kepada bekas koleganya, Mayor Susan Turner, yang dituduh mata-mata. Ia pun bertugas membersihkan nama koleganya itu.

Dikutip Antara dari Reuters, Rabu (19/10/2016), “Film tersebut memuat humor yang bagus dan juga mempunyai level action unik yang dibawa karakternya, itu adalah bagian dari siapa dia,” kata Cruise pada pemutaran perdana film Jack Reacher: Never Go Back di New Orleans.

Film Jack Reacher terbaru ini disutradarai Edward Zwick yang pernah bekerja sama dengan Cruise di film The Last Samurai pada 2003. Sementara itu, bintang film How I Met Your Mother Cobie Smulder akan memerankan tokoh Turner yang akan menjadi lawan main Reacher.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini