Image

Ansos, Duka Dipha Barus Menjadi DJ

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 23:34 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519335 ansos duka dipha barus menjadi dj kCsIMYnUYc.jpg Dipha Barus (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Berkarier di dunia hiburan tak melulu merasakan suka saja bagi seorang artis. Begitu yang dialami oleh Dipha Barus sebagai seorang Disc Jokey (DJ).

Pemilik lagi No One Can Stop Us ini mengaku banyak duka yang dirasakannya. Seperti kurang bersosialasi atau antisosial (ansos) dengan keluarga dan temannya. Rasa jenuh juga kadang ia alami di tengah perjalannya.

"Banyak. Enggak bisa main sama temen, waktu keluarga jarang. Abis itu jenuh juga ada," papar Dipha saat jumpa pers DWP 2016 di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2016).

Selain itu, sebagai penghibur ia juga sempat mengalami tidak mendapat respons positif dari penonton saat menyuguhkan musik electro dance music (EDM) khasnya. Namun ia menikmati momen-momen tersebut.

"Dukanya, di beberapa tempat musik gua bawain suka enggak cocok. Karena manusia biasa, gue lebih seru kehidupan naik turun," lanjutnya.

Meski demikian, pria yang dijuluki DJ Syariah ini juga menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran berharga. Dipha berusaha tampil lebih baik di lain kesempatan.

"Itu pembelajaran gua, gue enggak boleh tinggi kepala juga. Di tempat lain kan harus sesuaikan," tukas Dipha Barus.

(Alan Pamungkas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini