Image

FOTO: Mendadak, Boyband Lawas Shinwa Ikut Umumkan Comeback Bulan ini

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519233 foto-mendadak-boyband-lawas-shinwa-ikut-umumkan-comeback-bulan-ini-M004lmYZDB.jpg Shinwa (Foto: Twitter)

SEOUL – Demam comeback grup K-Pop lawas di bulan Oktober 2016 belum selesai. Kini, grup K-Pop generasi pertama selanjutnya, Shinhwa, mendadak juga akan rilis single di bulan ini.

Ini membuat Shinhwa menjadi grup K-Pop lawas ketiga yang muncul ke permukaan setelah sebelumnya ada Sechskies dan S.E.S.

Hanya tiga hari sebelum hari-H, Shinhwa umumkan akan merilis single berjudul She Said melalui Twitter dan Instagram, Rabu (19/10/2016). Meski begitu, tidak ada teaser berbentuk video untuk lagu yang akan dirilis 22 Oktober 2016 tersebut di akun Youtube Shinhwa.

Dilansir dari Soompi, lagu ini merupakan bagian dari album studio ke-13 yang akan dirilis belakangan nanti. She Said akan bercerita tentang hubungan yang tidak jelas antara dua orang yang jelas lebih dekat dari sekedar teman. Lagu tersebut bertemakan suasana musim gugur, dan berlatar alunan musik dari gitar dan piano.

Seorang juru bicara dari agensi Shinhwa, Shinhwa Company, mengumumkan,

“Kami memutuskan untuk memberi rilis kejutan tanggal 22 Oktober (2016) untuk fans yang telah menunggu album studio Shinhwa yang ke-13.”

Selain itu, Tantangan Shinhwa juga berat karena harus bersaing dengan grup-grup muda top di bulan ini, antara lain BTS dan Monsta X.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini