Image

Soneta Grup Siap Sajikan Dangdut Terbaik Ditengah Musisi Indie

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519199 soneta-grup-siap-sajikan-yang-terbaik-ditengah-musisi-indie-9hhPC6KFan.jpg Synchronize Fast (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Di tengah jajaran nama musisi indie lokal yang menghiasi acara Synchronize Fest, terselip nama grup dangdut legendaris pimpinan Rhoma Irama, Soneta Grup.

Ya, Soneta merupakan salah satu performers yang juga akan memeriahkan acara tiga hari tiga malam tersebut.

Rhoma sendiri sangat mengapresiasi tawaran yang diberikan untuk Soneta agar tampil dalam acara tersebut. Menurutnya, acara ini akan mengangkat harkat para pelaku seni untuk terus berkarya di belantika musik Tanah Air.

"Saya apresiasi atas gagasan yang sangat cemerlang karena acara ini akan mengangkat harkat para seniman untuk bisa tampil di Indonesia dalam persaingan global.

Meski sempat merasa kaget karena musik dangdut dilibatkan dalam festival musik kali ini. Raja Dangdut pun menjanjikan penampilan terbaiknya di atas panggung meski Soneta Grup sudah lama tidak tampil.

"Ekonomi kreatif kita di Indonesia yang paling siap bersaing dengan negara-negara lain. Maka kalau stakeholdernya BEKRAF, kami harap industri indie dan seniman lintas bisa tumbuh dan bersaing di Indonesia. Saya akan menampilkan the best performance nanti," tegasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini