Image

Tangsel Jazz Festival 2016 Targetkan 10 Ribu Penonton dalam Sehari

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519029 tangsel-jazz-festival-2016-targetkan-10-ribu-penonton-dalam-sehari-RLkpoCwRvs.jpg Dinni Deniasti Promotor Tangsel Jazz (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Jika selama ini event musik jazz selalu identik dengan Java Jazz Festival, kali ini muncul Tangsel Jazz Festival yang akan digelar pada 12 November 2016 mendatang di halaman Bintaro Jaya Xchange Mall.

Tak tanggung-tanggung, event yang menampilkan sederet musisi papan atas Indonesia mulai dari Glenn Fredly hingga Fariz RM ini menargetkan penonton hingga 10 ribu dalam satu hari penyelenggaraan.

"Tahun ini kami menargetkan 10 ribu penonton selama sehari pertunjukkan," ungkap Dinni Deniasti Atiek selaku Promotor Tangsel Jazz Festival kepada Okezone, Rabu (19/10/2016).

Hal tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka, mengingat meski ajang ini digelar di Tangerang Selatan, namun penonton dari berbagai penjuru negeri siap hadir untuk meramaikan acara.

"Perlu diingat, penonton Tangsel Jazz bukan hanya warga Tangsel. Warga diluar Tangsel pun menjadi penonton loyal, ada yang dari Semarang, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cilegon, Serang, Surabaya, Bogor, Batam dan Manado dan masih banyak lagi," tuturnya.

Dengan harga tiket dibanderol seharga 85 Ribu Rupiah untuk pre-sale, dan line up yang menjanjikan membuat event Tangsel Jazz Festival menjadi salah satu event yang digadang-gadang akan menjadi besar.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini