Image

I.O.I Pastikan Bubar Tahun Depan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1518903 i-o-i-pastikan-bubar-tahun-depan-1ZnfujMAUo.jpg IOI (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar bubarnya Girl group hasil program televisi Produce 101, Ideal of Idols (I.O.I), akhirnya dipastikan pada Januari 2017.

Grup beranggotakan gabungan dari berbagai agensi ini direncanakan hanya akan berjalan setahun sejak pembentukannya di awal tahun 2016.

I.O.I pastikan album terbaru berjudul Miss Me, dengan title song berjudul Very Very Very dan Hold Up yang dirilisnya Senin (17/10/2016) akan menjadi album terakhir I.O.I.

Dilansir Allkpop, ke- 11 anggota I.O.I ditanyakan tentang perasaannya masing-masing setelah showcase album tersebut.

"Kami sangat dicintai. Karena akhir kami sangat dekat, setiap member sudah memikirkan untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Sulit digambarkan kata-kata, tetapi aku berharap kami berakhir dengan baik. Aku bangga dengan semua member yang telah bekera keras di dalam dan di luar I.O.I." beber salah satu personel, Im Nayoung.

“Daripada memikirkan ini rilis terakhir kami, kami saling berjanji hanya akan seperti menikmati membuat album baru.” timpal Jung Chaeyeon

"Kami telah mengungkapkan ini di show lain, tetapi kami telah berjanji akan reuni dalam lima tahun," sahut Jeon Somi.

Sementara itu, tidak semua member memiliki rencana yang pasti setelah pembubaran I.O.I. Beberapa girl group muda akan ketambahan personel, antara lain DIA, Gugudan, Cosmic Girls (WJSN), dan grup pra-debut Pledis Girlz.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini