Image

VIDEO: Kenalkan Album Baru, Apink Berharap Ketemu Fans di Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 15:07 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1518893 video kenalkan album baru apink berharap ketemu fans di indonesia OUyMUHKEK8.jpg Apink (Foto: Soompi)

SEOUL – Girl group top Korea Selatan Apink menyapa fans Indonesia secara khusus ketika memperkenalkan album barunya yang berjudul "Pink Revolution", yang dirilis 25 September 2016. Sebuah video diunggah oleh Universal Music Indonesia yang menampilkan Apink menyapa fans di Indonesia.

“Halo untuk fans kami di Indonesia! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan yang kalian berikan untuk kami. Kuharap kalian menikmati album baru kami,” buka Naeun.

Seperti digadang fans, Namjoo mengungkapkan album kali ini memang hijrah dari imej lamanya yang lucu dan innocent.

“Untuk menunjukkan lebih banyak kedewasaan. (Album ini) penuh dengan emosi cinta pertama yang kalian juga bisa rasakan dan mencakup genre yang luas,” papar Namjoo.

Luasnya genre dalam video title song-nya, Only One, juga menunjukkan karakter masing-masing setiap member yang berbeda, tambah Naeun. Chorong menambahkan, ada simbol-simbol yang menunjukkan karakteristik setiap member, dan fans diminta untuk mencari simbol-simbol itu.

Tidak hanya meminta dukungan untuk album itu, Naeun juga menyampaikan bahwa Apink juga ingin segera bertemu dengan fans-fansnya di Indonesia.

“Dan aku berharap untuk segera bertemu di Indonesia,” lanjut Naeun.

Belum diketahui apakah Apink telah menjadwalkan sebuah penampilan di Indonesia, namun jika apa yang dikatakan Naeun benar, maka para Panda dapat berharap album "Pink Revolution" dapat dipromosikan di Tanah Air melalui kedatangan Apink.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Apink
Cari Berita Lain Di Sini