Image

Gisell Ungkap Kekaguman pada Sosok Rio Dewanto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 09:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1518506 gisell-ungkap-kekaguman-pada-sosok-rio-dewanto-bhCpETKrlb.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Giselle melangsungkan kegiatan syuting video klip untuk single terbarunya, Cara Melupakanmu. Untuk lokasi pengambilan gambar, Giselle memilih Karma Beauty House yang terletak di kawasan Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula aktor Rio Dewanto yang diminta secara khusus oleh Giselle untuk menjadi lawan mainnya dalam video klip.

Merasakan langsung pengalaman beradu akting dengan pria 29 tahun, wanita kelahiran Surabaya itu langsung memberikan pujian terhadap kualitas peran sang aktor, kala ditemui disela proses syuting.

"Pas tadi adegan masuk toko saja itu aku sampai bilang, gila ini orang memang benar-benar aktor. Cuma disuruh masuk toko doang itu langsung bisa mainin pandangannya sendiri," ucap Giselle.

"Bagaimana ya namanya juga aktor, rasanya beda gitu. Kalau itu aku yang disuruh, instruksinya suruh masuk toko, iya sudah aku tinggal jalan saja kali, masuk (toko), lempeng gitu. Tapi ini benar-benar keren banget," lanjutnya.

Usai menyampaikan pujiannya, Giselle juga menyatakan kekagumannya terhadap sosok Rio Dewanto. Namun, kekaguman yang dimaksud oleh Giselle hanya diarahkan kepada kualitas akting suami Atiqah Hasiholan tersebut, dan tidak sampai melebar ke aspek-aspek lain.

"Kalau dibilang kagum, iya memang kagum. Tapi kagumnya itu kagum dengan karya-karyanya, bukan kagum yang bagaimana-bagaimana, jadi ya enggak apa-apa," tandas penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini