Promotor Beri Kode Datangkan Park Bo Gum ke Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 18 33 1518081 promotor-beri-kode-datangkan-park-bo-gum-ke-indonesia-gorJsdU1ia.jpg Park Bo Gum (Foto: Soompi)

JAKARTA – Penggemar Park Bo Gum di Indonesia tampaknya harus mulai menabung jika ingin bertemu sang idola. Pasalnya, salah satu promotor di Indonesia memberi petunjuk akan mendatangkan bintang Moonlight Drawn by Clouds itu.

Petunjuk itu didapat setelah sebuah akun bernama @dhifly bertanya pada promotor Mecimapro tentang rencana mereka mendatangkan Park Bo Gum. Orang dalam Mecimapro lantas menjawab semuanya sedang dalam proses.

Sebentar lagi confirm,” jawab @mayblue85 yang dikenal sebagai salah satu petinggi Mecimapro dan kerap memberi bocoran artis Korea yang akan dibawa ke Indonesia.

Mengetahui kode tersebut, fans Park Bo Gum di Tanah Air langsung heboh. Tak hanya menyambut kabar bahagia itu dengan antusias, fans juga bercanda dengan meminta agar Mecimapro juga mengundang rekan seagensi Bo Gum, yaitu Song Joong Ki.

Bo Gum aja? Teman satu agensinya enggak diajak? Re: SJK (Song Joong Ki),” komentar @mayarsty.

“Kemungkinan besar nih. Ayo nonton. Mana tahu awal tahun depan, bisa nabung, persiapan. Masih ada tiga bulan,” sambung @mayanovianti.

Mecimapro dikenal sebagai salah satu promotor yang aktif mendatangkan artis-artis Korea. Tahun ini, Mecimapro tercatat telah mendatangkan Super Junior – KRY, EXO, SNSD, Ikon, Taeyang, dan akan menghadirkan Jessica Jung November 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini